Jumat, 16 Januari 2009

GAME NARUTO

banner games

NARUTO : The Setting Dawn

Ayo keluarkan Jutsu-jutsu Para tokoh Naruto Hanya di “Naruto : The Setting Dawn”

Download NTSD

MY OWN GAMES

Naruto Shippuuden Battle Arena (NSBA)

Para gamers indonesia ada game baru nih Naruto Shippuuden Battle Arena. Setelah kurang lebih 3 Minggu akhirnya Game versi M.U.G.E.N ini selesai saya buat hehehehe,…. Game jenis fighting ini sangat menarik, di game ini ada 42 karakter yang masing2 karakter mempunyai jurus2 yang sangat hebat ^^, cukup menghibur untuk kita mainkan di komputer. Tapi anda harus berhati-hati kalau berhadapan dengan karakter yang bernama ava_sensei karena dia sangat tangguh hehehehe, kenapa ada ava_sensei? cos saya yang buat game ini hehehehehehe……Narsiz ya! Ya udah deh saya ucapin selamat mencoba game ini deh, kalo masih banyak kekurangan saya mohon maap ya hihihi, Please Enjoy The Game!

-

Berhubung filenya agak besar jadi filenya saya pecah menjadi 8 Part file Download

koDownload Part 1 (68,134 KB)

koDownload Part 2 (22,571 KB)

koDownload Part 3 (9,060 KB)

koDownload Part 4 (1,050 KB)

koDownload Part 5 (574 KB)

koDownload Part 6 (441 KB)

koDownload Part 7 (282 KB)

koDownload Part 8 (90 KB)

Total FIle : 100 MB

-

Cara Menjalakan Game :

- Download Semua file diatas ” Part 1 s/d Part 8″

- Extract Semua file ke dalam 1 buah folder

- Klik file NSBA.exe

- Enjoy The Game ^_^

-

NARUTO GAMES FOR MOBILE

Bagi teman2 yg punya handphone yang mendukung fasilitas java game ato file .jar kalian bisa download game naruto untuk handphone tercinta anda huehuehue…. kalian bisa download file ini via komputer ato via handphone lumayan untuk nambah2x koleksi game di HP kamu, saya ucapin selamat menikmati dah hehehe kya makanan ajah :P ~

Cara Download :

1. Via PC

=> klik tulisan Download file .jar

-

2. Via HP

=> Pada Browser HP ketik http://wap.mobiles24.com

=> Pilih Download by ID dan masukan code games yg akan kita Download

=> Klik Download item

-

Naruto - The Game

File Size : 172 KB

Download file .jar

Code : 24559

-

-

-

Naruto

File Size : 336 KB

Download file .jar

Code : 8964

-

-

-

-

Naruto 3

File Size : 336 KB

Download file .jar

Code : 29349

-

-

=

Naruto Fighter

File Size : 172 KB

Download file .jar

Code : 29350

-

-

-

Naruto Ninja Run

File Size : 236 KB

Download file .jar

Code : 54805

-

-

-

NARUTO-ARENA (Free Games Online)

Hai penggemar Naruto di tanah air udah pernah main game ini lom…? Game nya seru loh, coz kita bermain adu strategy dengan lawan kita, dan lawan kita bisa dari negara indonesia sendiri, bahkan dari negara luar lain nya di seluruh dunia, wah seru kan kita bisa adu strategy dengan orang di seluruh dunia. Syarat main game ini, kita cuma daftar di http://www.naruto-arena.com kita cuma harus punya email aja kok, dan daftar nya gratis!!!! Cara main nya gampang kok, kita memilih 3 Karakter untuk menjadi team untuk bertarung. dan yang paling penting kita harus tahu dan memahami masing2x Karakter, coz setiap Karakter mempunyai jurus dan Chakra yang berbeda.

Layar untuk memilih Karakter :

naruto-arena

Layar Arena Pertarungan :

naruto-arena

Di sini kita juga harus menyelesaikan missions untuk membuka Karakter yang masih terkunci hehehe….seru…. kan…… eh tau gak ada berapa orang yang ikut game ini…?? -/+1.000.000 member dari berbagai negara gileeee bener & dari Indonesia ada sekitar 13.000 players waw berani coba….?? gabung aja ke www.naruto-arena.com lumayan untuk ngasah otak kita…. nick name gw di game ini “AVA_sensei”

FREE DOWNLOAD

erhj

NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME

naruto shippuuden mugen

pilih character

naruto vs gaara

sasuke vs deidara

Teman2x ni ada lagi game untuk PC km, Naruto Shippuuden MUGEN, game nya seru dan kalian bisa mencari jurus2x yang tersembunyi di masing2x Karakter, jika berminat silahkan download file nya di bawah ini :

Download : http://rapidshare.com/files/69406402/Nm.by.asd456.rar

Password : uploadedbyasd456

File di atas berbentuk ZIP, besarnya 47Mb, jika sudah di download jangan lupa memakai password untuk membuka/mengekstrak file diatas.

Sumber : www.bluefame.com

-

Naruto RPG: Uketsugareshi Hi no Ishi

1

Ini dia Naruto RPG yang pertama kalinya muncul hehehe, Game keluaran Nintendo ini di release tanggal 27 Maret 2003 di Jepang, game ini menjadi favorit dan bertahan hingga 3 tahun lamanya yaitu sampai tahun 2006. Naruto RPG Uketsugareshi Hi no Ishi menceritakan petualangan naruto sama persis dalam versi manganya yaitu pertualangan team 7 yang terdiri dari Uzumaki Naruto, Sakura Haruno, Sasuke Uchiha, sampai mereka bertemu dan bertarung oleh Gaara pada akhir cerita dalam game ini. Game ini mempunyai kelebihan yaitu, dapat menghilangkan jenuh dan game bisa di save/load. Tetapi mempunyai kekurangan yaitu Bahasa dalam game ini menggunakan bahasa Jepang, bagi yg pertama memainkan pasti agak bingung tp kalo sudah paham pasti seru. Kalian bisa download Naruto RPG ROM/GAME di bawah ini. Sebenarnya Naruto RPG Uketsugareshi Hi no Ishi di keluarkan untuk permainan Game Boy Advance SP, tetapi teman-teman gak usah kawatir coz ak akan kasih link download emulator Game ini agar bisa di mainkan di PC/Komputer.

Sumber : http://news.softpedia.com

-

Naruto RPG Uketsugareshi Hi no Ishi (ROM/GAME)

12 2

3 5

4 6

Download

VisualBoyAdvance-1.7.2

Emulator Game Boy Advance Sp, untuk PC “Kamu bisa memainkan Game GBA di PC, tanpa harus membeli/memiliki Console GBA hehehehe”

13 Download

-

Naruto Shippuden Dairansen Kakebunshin Emaki


2

ROM Download

NDS EMULATOR

1213 Download

25 komentar:

  1. halo kak
    ^^

    g mao nanya khog game NARUTO SHIPPUUDEN MUGEN PC GAME layar na kecil buanget yahhh??

    sebesar layar gba jadi na maen na sulit niehhh

    ad cara utk memperbesar layr na tidak??

    mohon diblz

    thx

    ^^

    BalasHapus
  2. pijit alt+Enter jadi gede tuh layarnya

    BalasHapus
  3. kenapa yang Naruto RPG: Uketsugareshi Hi no Ishi
    pas download di 4 shared not valid aja

    mohon di blZ......

    BalasHapus
  4. buat game NSBA cara meng-ekstrack ke8 file-nya gimana sich truz file NSBA.exe nya ada di mana tuh?

    BalasHapus
  5. aku lagi download game naruto nichhh

    BalasHapus
  6. Master Sasori2 April 2009 03.23

    Bro knp gak bisa di download yg naruto mugen PC !!! n mau nnya klo caranya main naruto RPG yg gba tu nyari konohamarunya gmn ??? tolog kasih balasannya !! piss di sini akatsuki.sasori98@yahoo.co.id

    BalasHapus
  7. kok semua gamenya nggak ada yang bisa di download?? plz blz ke wawan_ob@yahoo.co.id

    BalasHapus
  8. kak,gimana sih cara meng extrack nya?
    blz ke eagreiser87@gmail.com

    BalasHapus
  9. kak kok download part 1 nya susah bangetz
    tolong diberi petunjuk nya
    please

    BalasHapus
  10. Mas buat game naruto yang petualangan dunk biar seru mas. . . .

    BalasHapus
  11. mau tanya jurus naruto kok cuma pukul2 aja yang mugem tu gemana ngeluarin jurusnya,,,,,,help

    BalasHapus
  12. password untuk NTSDnya apa ? saya gak bisa ekstrak, soalnya encrypted file.
    mohon bantuannya. terima kasih

    BalasHapus
  13. link ini gabisa downloadnya http://rapidshare.com/files/69406402/Nm.by.asd456.rar

    Gda file yang di downloadnya. gmn tuh?

    BalasHapus
  14. This is the best blog...........
    Thank you...........

    BalasHapus
  15. ada ngga' game naruto shippuden seperti game PS 2 ??

    tolong beri linkx...

    BalasHapus
  16. linknya rusak -_-

    BalasHapus
  17. smua linknya gk bsa gan

    BalasHapus
  18. tlng d prbaiki dnk link ny

    BalasHapus
  19. gaaaa bisa di download!!! nihhhhhhh
    niat posting Gak ni???
    apa link nya colongan......... :@

    BalasHapus
  20. Howdy! Do you use Twitter? I'd like to follow you if that would be ok. I'm absolutely enjoying your blog and look forward to new updates.


    http://changesontheearth.com/easy-how-buy-cheap-twitter-followers-sites-what-exactly-called
    http://www.calysis.be/node/3148
    http://anairhostess.com/easy-understand-help-and-advice-meant-how-buy-cheap-twitter-followers-made-clear
    http://travemundo.com/straight-forward-advice-how-buy-cheap-twitter-followers-cleared-2013-06-03
    http://color.astrata.mx/tippublico/simple-programs-available-for-how-to-buy-cheap-twitter-followers-thought
    http://www.waterhealth.com/opinions-quick-blueprints-and-plans-how-buy-cheap-twitter-followers
    http://uk.chefs-jobs.com/?q=content/some-good-info-how-buy-cheap-twitter-followers-programs
    http://rightlydivided.com/content/real-world-mysteries-of-how-to-buy-cheap-twitter-followers.
    htm
    http://cm.ict4gov.org/en/blog/how-buy-cheap-twitter-followers-lectronic-certain-beginning
    http://observatoriociudadano.net/?q=node/61839

    Also visit my webpage ... lobaw

    BalasHapus
  21. Naruto Shippuuden Battle Arena (NSBA) kagak bisa didownload.. dari 1-8 smua'a ngk bisa

    BalasHapus
  22. cara nambahin karakter tu gimana tolong penjelasannya

    BalasHapus
  23. cara nambahin karakter tu gimana tolong penjelasannya

    BalasHapus

Kirim komentarmu